Stay in Touch with Me

Thursday, June 14, 2012

WAJAH-WAJAH di LOE GUE END!

Setelah melewati proses casting yang cukjup lama (2 bulan lebih) dengan bantuan HEADLINE Talent Management mas Reza dan Mba Sarah kerja keras melakukan casting untuk mendapatkan pemain-pemain yang karakternya sesuai dengan keinginan saya (penulis alias pencipta karakter) dengan masukan dari mas Awi Suryadi sutradaranya, Chetan yang produser sekaligus creative directornya, Nisha dan juga "Uncle"

Dari sekian banyak yang kami rasa cocok terbentur dengan berbagai kendala, terutama SKEDUL dari artis yang bersangkutan. Jadi kalau banyak yang nanya "Mbak kok ngga pake artis A or artis C sih?" inilah jawabannya kenapa kadang saya mau si A tapi ngga bisa. Salah satunya karena skedul. Kedua karena sudah exclusive kontrak dengan sebuah production house. Ketiga karena juga tentunya tak lepas dari budget produksi he he... (jujur dot com)

Di detik detik terakhir akhirnya terpilih sebagai main cast : Nadine Alexandra (ALANA) Dion Wiyoko (RADIT) dan Dimas Beck (TIMO)

dan nama nama Claudia Hidayat sebagai ADRIANNA, Manohara Odelia sebagai VIRA

Ada sebuah 'twist" di filmnya (inilah kehebatan mas Archie Hakigery dalam menginterpretasikan novel saya) yang membuat surprise dengan kehadiran saya Zara Zettira sang penulis di dalam jalinan cerita yang saya percayakan pada AMANDA SOEKASAH. Thanks sis.

Di dalam film ini juga sahabat-sahabat selebriti saya, sahabat masa kecil saya akan tampil sebagai CAMEO. Indahnya berbagi...indahnya punya sahabat banyak yang siap membantu dan mau partisipasi dalam karya saya. Mas Katon Bagaskara, Mike Lewis, Ade Andrini insyallah akan tampil juga.

Sahabat lain yang akan membantu kami adalah WULAN dari STIGMA sebagai advisor drug related scene dan mas Maman Suherman wartawan senior yang akan membantu kelancaran acara pres con kami.

Masih banyak terimakasih yang mau saya sampaikan...tapi kita sambung di catatan berikutnya yaaaaaa. For now...here are the faces that will be transformed into Loe Gue End! Character!!!















Hotel Room

1 comment:

  1. aku suka banget sama blognya..
    isi blog dan postinganya bagus, menarik dan bermanfaat sakali..:)
    jangan lupa untuk terus menulis menulis yaa..^_^

    oia salam kenal
    kalau berkenan silahkan mampir ke EPICENTRUM
    folloback juga ya buat nambah temen sesama blogger,,tukeran link juga boleh,,makasih..^_^

    ReplyDelete