Stay in Touch with Me

Saturday, June 16, 2012

LOE GUE END! The Movie Update
Reading days....





Kalau ada yang mengira bikin film itu cepet atau mengira kerjaan artis itu enak dan gampang , pasti berubah pikiiran sehabis baca artikel ini. Untuk yang udah tau, silahkan baca juga ya...he he he

Setelah artis artis terpilih maka step selanjutanya adalah READING yang dipimpin oleh ACTING COACH. Setelah beres urusan sign contract langsung deh mereka menerima schedule "reading" alias latihan pendalaman karakter. Selain mendalami karakter yang diperankan Coach juga akan menjalin "chemistry" antar pemain. Maklum, beberapa orang yang belum pernah main bareng (bahkan ada juga yang baru kenal di produksi ini) pasti kan kagok untuk bergaya akrab. Dalam Loe Gue End! dikisahkan 7 sahabat yang sudah sekian lama menjalin persahabatan yang begitu kompak sampai sudah seperti saudara sendiri. Karena itu factor chemistry jadi sangat penting. Kebersamaan dan seringnya menghabiskan waktu bersama saat Reading Session akan banyak membantu menuimbulkan suasana akrab itu nantinya.

Dalam pre prod Loe Gue End! , ada beberapa kendala diantaranya lokasi reading yang tadinya dilakukan di kantor dirasakan terlalu jauh bagi sebagian besar talents (artis). pada hari pertama yang telat hampir semua karena macet dan kejauhan . belum lagi yang pada nyasar gak bisa menemukan alamat yang dimaksud (kan ada google maps ya buat smartphones and android hello.... hehehe) Jadi akhirnya untuk kenyamanan bersama dan mengikuti suara terbanyak (kita demokratis lho di produksi ini LOL) maka dicarilah lokasi reading yang posisinya tak jauh dari rumah talents yang bersangkutan yaitu di Jakarta Selatan.

Mba Line Producer Santi dan Mba Casting kita Sarah dari Headline Talent Management akhirnya sepakat memilih Studio Gaharu di bilangan Cipete sebagai markas team Reading. Hasilnya cukup memuaskan karena lebih efektif menurut mas ADJIE acting coach kita waktu keterlambatan hadir menurun drastis hehe walau tetep ada aja sih yang telat karena kesibukan lainnya. Namun membandingkan dengan produksi produksi sebelumnya, talents Loe Gue End menurut saya pribadi cukup on time dan kooperatif. sesekali saya mampir ke lokasi gaharu untuk ngobrol-ngobrol santai dengan semua. Maksudnya kalau ada keluhan atau kendala apapun bisa diomongin secara santai dan suasana CUR COL langsung sama bu Produser (saya maksudnyaaaaaaa )

Berikut beberapa gambar gambar yang saya curi saat Reading hari ke 4.








SEKIAN CATATAN SAYA DAN MPOK SARAH dari Reading locatiooooonnnn . Salam...





Hotel Room

2 comments:

  1. postingan yang bagus :)
    jangan lupa follow dan visit juga http://jomblo-karatan.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. semoga lancar dan sukses ya Bu Zara. Amin!

    ReplyDelete