Tuesday, November 15, 2011

Loe,Gue,End! UPDATE the novel

LOE GUE END!
Zara Zettira ZR
based on true email story


Nama gue ALANA, I’m an alcoholic and sometimes I do drugs for fun. Gue pikir hidup gue ngga ada kurangnya. Bokap gue orang berada, bahkan cukup top dikalangan artis dan pejabat sebagai dokter bedah plastic. Mau sekolah setinggi apapun gue bisa, mau bisnis apapun pasti disokong bokap. On top of that gue punya geng sahabat setia sehidup semati D’Ngocols.
Yang paling dekat sama gue dig eng itu TIMO dan FIFI. Yang lain pelengkap pembantu aja. Misalnya si LINA, yang masuk geng gara gara sudaraan sama Timo. Padahal dia bukan levelan kita. Bokapnya penjudi dipenjara. Nyokapnya penyany dangdut kampungan yang ngga ngurusin dia. Lina sendiri mandiri jadi Bandar narkoba. Dia Cuma pemasok kita aja dan dia perlu backingan Timo kalo kena razia polisi.
Timo anak mantan jaksa. Rumahnya segede jambrong di menteng. Dia punya perusahan arsitektur yang sukses karena klien nya rekomendasi temen temen bokapnya. Biarpun ngantornya cuman dari kamar tidur dan sambil teler (high) yang penting dia punya kerjaan dang a ikut ikutan pilkada masuk politik kaya bokapnya.
Fifi anak pelukis cewek terkenal. Bokapnya pengusaha. Darah seni dari nyokpaknya mengalir dalam diri Fifi. Doi jadi desainer. Biarpun ngga top tapi butiknya banyak dimana-mana. Gue sebenernya kesel sama Fifi yang selalu aja ngeluh kurang kasih sayang. Intinya sih doi naksir RADIT anak geng kita yang paling ganteng. Nyokpanya Radit punya panti rehab narkoba karena anak pertamanya (kakaknya radit) meninggal karena narkoba. Radit juga suka make tapi ga banyak, trauma kali takut mati over dosis kaya kakaknya. Radit naksir gue tapi gue ga naksir Radit. Sisanya ada ada Vira ama Yosi. Tapi mereka berdua ga penting. Yosi keluarga berpendidikan semua jadi guru. Serius banget orangnya meski suka mabora dan party juga doi guru TK. Vira shopacholic. Jet set banget. Ambisinya masuk majalah tattler dan prestige.

Gue sendiri ga pernah tau siapa nyokap gue. Bokap ga pernah jawab. Lama lama gue malas juga nanyanya. Sampai akhirnya mulai terjadi thriller thriller dalam hidup gue. Selama ini, karna gue suka mabok dan nge drugs gue pikir itu Cuma mimpu ato halusinasi. Ga taunya semua itu beneran terjadi. Mulanya email misterius ancaman dari seseorang bernama SANTIKA. Tadinya kita cuekin tapi lama lama bikin PARNO karena satu satu sohib gue kena sial bahkan meninggal. Diawali dengan Fifi yang mati pver dosis di depan mat ague. Trauma banget gue. Terus Timo ketabrak juga di depan halaman rumah gue! Sampe dia pake kursi roda sementara. Akhirnya gue juga masuk rumah sakit dan akhirnya bokap nyuruh gue masuk rehabnya Tante Intan (mamahnya Radit). Disana gue bukannya sembuh, malahan gue liat orang bunuh diri (penghuni rehab disana) lompat dari teras rehab ke jurang gara gara high. Gila, dipanti tehab aja masi bisa diselundupin tuh drugs ama alcohol. Apa gunanya?

Akhirnya gue ditarik lagi ama Bokap. Dan kejadian kejadian aneh makin sering muncul. Mobil gue tiba tiba di hancurin ama seseorang diparkiran apartemen Lina pas gue lagi nge drug sama Lina. Pesaway Vira kecelakaan meskipun Viranya selamat. Dan YOSI mulau menyadari kebiasaan gue “ngelamun”. Dengan sok taunya itu diapun mulai ngoceh soal “astral body experience”. Katanya gue mungkin bisa keluar dari badan gue, berkelana kemana mana bajkan ke lapisan dunia lain.

Langit ini kataya ada 7 lapis. Langit ke 7 adalah surha ato neraka. Langit ditengah2nya itu jugaada kehidupan. Kesanalah gue (menurut yosi) suka berkelana. Gue ga percaya tapi stress juga. Tiba tiba aja gue mutusin buat nenangin diri ke Bali sendirian. Padahal gue ga pernah pergi ke Bali tanpa geng gue. Disana tau tau ada cewek bernama Adrianna naik mobil ferari ngejemput gue yang diturunin tukang taksi dipinggir jalan (gara gara dia ga tahan ama kejutekan gue)

Perempuan bernama ADRIANA yg cantik bagai bidadari itu ngaku nyokap gue. Shock lah gue kaya kesengat listrik! Tapi gue ga mau percaya. Apalagi doi bilang kalo gue punya sudara kembar berama Santi (santika). Terus doi menceritakan semua masa lalunya. Katanya doi dulu anak desa yang cantik dan mimpi jadi seleb. Ikut ikut party di Jakarta, one night stand tidur sama bokap gue. Hamil. Doi minta pertanggung jawaban tapi bokap ga mau. Sampe akhirnya doi ditolong ama pejabat yang sampe sekarang “melihara” dia sebagai simpenan. Dua anak kembar itu terpisah. Bokap ngambil gue (setelah ngecek DNA gue pastinya) dan Santika dibiarin ama Adriana. Soalnya Santika rada rada cacat fisiknya . Cebol, pendek, mukanya aneh kaya orang retard (terkebelakang mental)

Akhirnya guepun ketemu sama Santika. Lebih aneh lagi dia ngaku sayang sama gue dan selalu ngawasin gue selama ini. Ngelindungin gue. Caranya : ngajak gue ke dunia astral. Gue ga percaya tapi dia ngebuktiin. Gue diajak jalan jalan ke dunia lain itu. Tapi sampe disana kita terpisah. Gue ketinggalan ga tau jalan pulang balik ke dunia nyata. Bahkan gue ketemu FIFI disana yang nitipin “amanat’ buat disampaikan ke Radit, cinta matinya. Gue akhirnya ketemu ADRIANNA di sana juga. Adrianna nunjukin jalan pulang tapi dia sendiri ga mau ikut pulang.

Pas balik ke dunia nyata, gue liat mayat gue bersebelahan sama Adrianna lagi di doain. Bokap juga datang dan nangis. Gue pingin pulang, pingin idup lagi. Gue ga may gentayangan jadi hantu penasaran. Sampai akhirnya gue sebut nama TUHAN. Dan gue janji kalau gue dikasi hidup lagi gue akan jadi anak baik baik. Do ague dikabulkan Tuhan. Seiring doa khusuk bokap, gue hidup lagi setelah di vonis mati 3 jam 33 menit.

Walaupun gue udah janji akan berubah hidup baik baik gue tetep ga bisa nerima Adrianna dan Santika dalam hidup gue. Gue marah kecewa merasa ga diingkan. Toh selama ini ga ada mereka jua idup gue oke oke aja. Gue ga mau buka lembaran baru. Jadi gue lupain mereka berdua. Gue ga ladenin si Santika. Padahal dia mau ngajarin gue melatih kemampuan astral gue. Amit amit gue ga mau jadi dukun!

Hidup gue gue isi dengan nyelesaikan amanat Fifi. Tapi Radit ga terima malah maksa gue buat nerima cintanya yang dari dulu gue cuekin. Sampai akhirnya Radit mencoba memperkosa gue. Pas gue ngelawan, doi luka eh doi bukan minta maaf malah memfitnah gue dan nuntut gue kepengadilan. Kerauan banget aslinya doi.

Timo sama Lina juga mati over dosis secara misterius ga lama sesudah itu. Santika masih suka muncul membayang bayangi gue saat gue lagi mabora . Gue anggap aja Cuma mimpi walau gue sekarang tau kalo itu bukan halusinasi ato mimpi. Santika Cuma bisa nemuin gue di “dunia lain” karena di dunia nyata gue selalu jaga dia jauh jauh dari hidup gue.

Tiba tiba Radit narik tuntutannya dan mati juga karena kecelakaan mobil. Nyokapnya ngamuk ngamuk sama gue. Histeris. Nuduh gue ngebunuh anaknya! Dan gue saat itu udah buka usaha café minjem duit bokap. Tau tau ada kiriman bunga dari…SANTIKA! Katanya : selama ini ddia anggap gue rusak karena geng dan sahabat2 gue. Makanya dia bunuhin mereka satu satu untuk melindungi gue. Sekarang gue sendiri dan aman, Santika merasa tenang. Jadi selama ini dia yang bunuh sahabat2 gue? Orang yang gue anggap keluarga gue (karena gue ga pernah punya keluarga Cuma punya bokap) Kampret!

Dendam gue sama Santika makin tebel aja. Gue ga perduli dia sudara kembar gue. Gue ga takut dia punya kemampuan astral yang terlatih sejak kecil! Gue akan hadapin dia dan dia harus ngebayar semua perbuatan psikonya!

THE NOVEL IN PROGRESS

Sebelumnya mohon maaf untuk 1000 lebih pemesan Pre Order LOE GUE END! yang sudah mengemail sejak AGUSTUS 2011. Karena kesibukan bekerja (sekarang di ANTV) maka realisasi Penerbitan novel LOE GUE END! ini baru terlaksana sekarang. Saat ini sudah NAIK CETAK di sponsori oleh BNI, MARTHA TILAAR CARING COLOURS, WATCH WORLD ESPRIT, LIQUID EXCHANGE EPICENTRUM dan didukung oleh My Pourvous serta Aleica Fashion.

Harga Buku Rp. 90,000 (sudah termasuk Ongkos Kirim TIKI dejabotabek/ depok jakarta, bekasi, tanggerang) TEBAL BUKU : 350 an halaman (makanya agak mahal yaaaaaaa)
- untuk PULAU JAWA tambahan ongkos kirim Rp 10,000 (total menjadi Rp. 100,000)
- untuk LUAR JAWA tambah ongkos kirim Rp. 15,000 (total menjadi Rp. 105,000)

Pembelian min 50 buku dic 25%
Free delivery JAKARTA ONLY

SEMUA ORDER LANGSUNG akan di TANDATANGANI oleh Zara :)

UNTUK SEMENTARA agar tertib admin LoeGueEnd! belum akan di distribusikan ke toko2 buku hanya bisa pesan ONLINE, agar maksimal DANA yg bisa disumbangkan ke yayasan yatim Darul Aytam @erlandhosaputra

ikuti step step dibawah ini

1. Transfer ke acc BCA no. 8310014185 atas nama zara zettira
2. CATAT nomer referensi transaksi atau copy paste atau foto bukti transfernya sertakan/attached di email
3. email nomer referensi transfer, nama LENGKAP, alamat LENGKAP, no HP, ke : vinzainc@hotmail.com
4. Judul email/subject : BUKTI TRANSFER loe Gue End!
5. Buku akan dikirim setelah tanggal 21 November (insyallah tidak ada keterlambatan dan hambatan di percetakannya ya....)

Persediaan SANGAT TERBATAS. Semoga bermanfaat...

1000 Rupiah dari setiap Novel akan disumbangkan ke Yayasan Darul Aytam - membaca sambil BERBAGI

Salam Hangat dan terimakasih atas kesabaran dan dukungannya selamai ini buat aku...,
Zara Zettira ZR



Hotel Room

16 comments:

  1. kir2 kpn di kirimnya mba??? sudah ndak sabar menunggu edisi cetaknya.. :D sukses terus yaaa...

    ReplyDelete
  2. Mba knp ga di jual di toko2 buku terdekat? Klo nunggu kiriman pasti ga sabar :D

    ReplyDelete
  3. kalau di Bandung beli novelnya dimana yah? di TB. Gramedia atau TB. Gunung Agung?

    ReplyDelete
  4. kalau di Bandung bisa di dapat di Toko Buku mana yah?

    ReplyDelete
  5. Karena penjualan ONLINE bis menyumbangkan lebih banyak ke Dyayasan darul Aytam maka untuk sementara hanya ONLINE ORDER saja langsung di signed. Toko buku malah masih agak lama :)

    ReplyDelete
  6. mbk zara
    msh bisa pesen novel nya ga??

    ReplyDelete
  7. Mbak msh bisa pesan novelnya ? Thanks.

    ReplyDelete
  8. mbak zarra, stok buku nya masi ada ga?, mau pesen nh mba, hehehe

    ReplyDelete
  9. mba...ini masih bisa pesen kah? soalnya kemarin uda trf en email tapi gak ada responnya...

    thanks..

    ReplyDelete
  10. mbak, novel ini ada dijual dlm versi ebook ga (pdf) di lulu.com?

    ReplyDelete
  11. mbak Zara, masih bisa pesen gak?

    ReplyDelete
  12. Alhamdulillah aku udah mendapatkan Novel LOE GUE END dari seseorang. ceritanya sungguh sangat menarik krn di ceritakan dari sebuah kisah nyata dari seorang Alkoholic... menurut'ku cerita ini akan lebih bagus seandainya di bikin karya sebuah Film. di tunggu

    ReplyDelete
  13. klu sekarang masih musti pesen online ato dah ada di toko buku ??? dari kapan hari aku obrak-abrik gramed n togamas blum ada...

    ReplyDelete
  14. mba,,,,, q kehabisan buku ini,,
    mauu dunk,
    masih da ga?
    kmrn nanya di toko buku citraland, ud proses retur,,
    toooloong
    makasih

    ReplyDelete