Sunday, April 1, 2012

APRIL rain brings MAY flower

Setelah lama gak aktif di blog , twitter, facebook dll social networking akhirnya... I am back!! Woohoo!! Semangat memasuki Aptil untuk menyelesaikan yang tertunda karena komitmen dan kesibukan di televisi swasta dimana saya bekerja full time sejak 2012. Diantaranya menyelesdaikan Novel MIKHA TAMBAYONG, novelnya NICKY TIRTA, novel SANG PRAMUGARI (Graceee yuhuuu dimanakah dirimu??? lol ) dan yang paling seru adalah : Persiapan Shooting FILM LOE GUE END! yang diangkat dari novel best sellerku (alhamdulilah) dan diterbitkan dibawah bendera VINZA Inc.

Stay tuned all!!! Zara's blog is BACK!!!

Masukan2 untuk pemain yang pas untuk karakter karakter di Loe Gue End! ditunggu di twitterku @Zarazettirazr
Jangan lupa hastag dengan #LoeGueEnd dan #LGE yaaaaa karena ada 25 novel LOE GUE END! GRAATISSSS untuk yang TERBANYAK Melakukan RT/mentioned hastag tersebut selama bulan APRIL. Dont worry, tim social networking ku akan menghitungnya dengan CERMAT! jadi jangan lupa kasih SARAN PEMAIN dan cantumkan hastag #LGE dan #LoeGueEnd di twitter @zarazettirazr selama April ini!!!

Ciao!



Hotel Room

2 comments:

  1. Yeaayyyy finally you are back in your blog, twitter and fb. Can't wait for the nice quotes, lessons of life, story, don't you know that?? hugss my beloved Sissy:)

    ReplyDelete