Monday, June 11, 2012



LOE GUE END! The Movie - FINALLY!



Good things comes to those who waits (hal hal bagus datang pada mereka yang sabar menunggu waktunya)
Kata-kata itu salah satu wejangan almarhum ayah saya - obat sabar dikala saya ngga sabaran (maklum waktu itu kan masih muda ya hehe skarang sudah sabar banged)
Ketika novel Loe Gue End menjadi best seller direct selling (dijual direct tidak titip or konsinyasi di toko buku) dan blog inipun mencapai hits yang sempat membuat saya dikontak google (ehem) - mulai banyak produser yang menghubungi saya untuk membeli hak cipta film (movie right) nya.
Beberapa diantaranya sempat ketemu dan ngobrol cukup serius dan saya pertimbangkan. Tapi semua mental. Bukan karna saya jual mahal atau sok tau, tapi karena saya punya tanggung jawab pada smua pembaca novel ini. Jadi saya harus bisa terlibat langsung dalam produksi - ga bisa hanya jual right terus menyerahkan semua pada produser.
Pembaca setia saya pasti tau kalau ciri khas tulisan Zara adalah: selalu beda-beda gayanya ! Hihihi. Demikian halnya sebagai juga insan perfilman maka saya ingin membuat film yang BEDA. Baik secara cerita dan look (visualnya) dan pemain2nya juga.
Alhamdulilah sejak launching nov 2011 lalu akhirnya Maret 2012 saya bertemu dengan teman lama sebut saja inisialnya C (jiaaahhh misteri banget ya kaya Alana aja!!! ) Sebelum bicara soal Loe Gue End kami sering ketemu untuk ngobrol2 biasa dan ternyata banyak kecocokan!
Dalam sejarah perjalanan karir saya, hampir semua urusan bisnis dan kerja berawal dan berdasar pada persahabatan. Persahabatan yang bisa kita dapat darimana saja, selama kita tidak judgemental dan menggunakan hati serta sedikit pertimbangan rasio tentunya. demikian juga awal pertalian kerjasama saya dengan si C ini :) Sebut aja Ganesha Picture yaaaaa hehehe. Dari persahabatan muncul kecocokan termasuk dalam mendisuksikan novel Loe Gue end! terakhir tumbuh kepercayaan. Bahwa dengan visi yang sama insyallah harapan saya untuk film Loe Gue End! bisa terwujud.
kamipun ber partneran dengan kata lain semua diputuskan bersama dan saya punya keterlibatan langsung sejak awal. Mulai memilih pemain sutradara dan sebagainya kita putuskan bersama dengan kesepakatan suara terbanyak.

Hasilnya, setelah 2 bulan kini OFFICIALLY Loe Gue End the movie akan start shooting tanggal 23 Juni 2012 Insyallah release di bulan october 2012. IKUTI terus info pemain, dan behind the scene NEWS gress di blog saya ini!!! Doanya juga kami harapkan. Insyallah Loe Gue End! menjadi sebuah karya film yang bisa diingat dan melegenda seperti karya serial radio saya dahulu yang difilmkan berjudul Catatan Si Boy.

penulis skenario Loe Gue End! adaah mas Archie Hakigery dan Sutradaranya mas Awi Suryadi. Pemain pemainnya? Tunggu blog berikutnya ya!!!!


Hotel Room

No comments:

Post a Comment