Stay in Touch with Me

Tuesday, September 6, 2011

Loe,Gue,End! Update buat pembaca setia yang menunggu nunggu :)

September 5, 2011

Dear semuanya... pertama tama, masih dalam suasana Iedul Fitri, Zara sekeluarga mengucapkan minal aidin mohon dimaafkan. Terutama mohon maaf karena belum meneruskan cerita Loe Gue End! .
menurut janji dan rencana serta materi email dari Alana yang masih ada, awal September Zara sudah memposting lanjutan chapter Loe,Gue,End!
Tapi karena ada perkembangan (positif) jadi tertunda. Karena bagaimanapun kisah ini diangkat dari email seorang fansku yang bernama Alana. Penulisan bab bab Loe Guie End! juga atas persetujuan tertulis dari yang bersangkutan. Namun agaknya Alana kini merasa ingin sedikit terlibat dalam penulisannya, maka Alana meminta waktu untuk bertemu dan mendiskusikan lanjutannya. Saat ini status aku masih menunggu waktu Alana untuk ketemu. Jadi maaf dan sabar ya....

Kedua, insyallah Novel Loe,Gue,End! akan diterbitkan oleh sebuah group publishing baru. Ada edisi umum dan ada edisi terbatasnya seperti biasa. Limited edition novelku akan di tanda tangani oleh aku dan Alana (yeay!!!!) walaupun Alana tetap mau stay "anonimus" karena menyangkut kepentingan beberapa pihak terkait. Insyallah Mid October sudah ada edisi cetaknya.

Ketiga, buat semua yang telah mengirimkan email PRE ORDER , please jangan kuatir. Sabar ya... kalau sudah ada skedul pasti akan dihubungi dengan cara cara pemesanan dll. Semua email PRE ORDER dan KOMENTAR yang masuk ke zararamadi@hotmail.com akan disimpan, dibaca, di data dan dibalas. Tapi butuh waktu karena untuk membalas aku juga butuh info kepastian juga kan hehe.

Keempat, dengan senang hati silahkan membagi blog link Loe Gue End! ini kemanapun :) Ga perlu ijin aku toh ini memang sudah dipost di internet untuk publik.

Kelima, di dalam novelnya insyallah akan ditampilkan sebagian email email ASLI ALANA. Untuk membedakan versi online dengan versi cetak. Juga chapter penutupannya serta pesan kesan dari Alana.

terakhir, aku masih membuka kesempatan untuk para graphic designer yang kreatif dan mau jadi sukarelawan menyumbang ide ide untuk Cover Novel Loe Gue End!. Nanti desain desain yang masuk akan aku sampaikan pada penerbitnya. Siapa tau ada kecocokan. Mudah mudahan lewat dunia maya dan networking aku bisa menjembatani generasi muda dan dunia industri (buku/cetak) ya...

Wass

Zara






Hotel Room

5 comments:

  1. jangan kecewa ya...updatenya baru segini aja. Aku juga ga sabar sebenernya pengen segera "menuntaskan" Loe Gue End! udah gatel niiii hihihihi

    ReplyDelete
  2. Waaa makin exiting aja nii mba.. Pengen deh punya buku yg "limited edition" nya itu.. Hehehe
    tenang aj mba, ak setia menungguu..
    Take your time n good luck yaa.. ;)


    .Syadiah.
    @inSyad

    ReplyDelete
  3. waaa.. makin exiting aj ni mbaa.. pengen deh punya buku yg 'limited edition' nya itu.. hehehhe
    tenang aj mba, qt setia menunggu ko..
    take your time n good luck yaa ;)

    dan sama2 mba, mohon maaf lahir batin juga.. :D

    .syadiah.
    @inSyad

    ReplyDelete
  4. form buat pre-order gimana ya mbak ? Apa masih bisa ?

    ReplyDelete
  5. unyu banget sii anaknya mba Zara yg cowokitu... hihi #ganyambung

    ReplyDelete