Sunday, September 11, 2011

KISAH Inspiratif dari PEMBACA SETIA Loe,Gue,End!

Mulai minggu ke tiga September, insyallah aku akan meluangkan waktu membaca dan memilih semua cerita dan komentar2 yang di email oleh Pembaca Setia Loe,Gue,End! Dalam upaya mengembangkan bakat dan kecintaan membaca/menulis dikalangan blogger. Semoga bermanfaat dan semoga wakttu dan upaya yang aku lakukan ini berguna ya....

Stay tuned. Bagi yang belum mengirimkan komentar/kisah menarik yg terinsiprasi dari Loe,gue,End! masih ditunggu emailnya di zararamadi@hotmail.com setiap bulan akan dipilih beberapa tulisan terbaik dan hadiahnya Novel Loe,Gue,End! yang saat ini masih dalam proses editing pra cetak. Sabar ya... akunya juga statusnya nunggu skedul penerbit nih soalnya :)

Semua email yang masuk akan dibaca. Yang ceritanya akan dditampilkan akan dihubungi. Semua email untuk PO (pre order) novelnya juga sudah di data dan akan dihubungi begitu ada skedul terbit dari Penerbitnya.

Slamat menikmati Loe,Gue,End! parti 1-30 and never ending.....:):):)

Zara Zettira ZR




Hotel Room

No comments:

Post a Comment