Stay in Touch with Me

Friday, October 19, 2012

LOE GUE END
Behind The Scenes - sebuah percikan hati




Alhamdulilah akhirnya film Layar Lebar Loe Gue End! selesai produksi dan akan segera hadir di cinema cinema 21 se Indonesia tanggal 1 November 2012. Saya yakin telah memberikan yang terbaik dan doa dari semua sahabat juga membantu proses produksi film ini ( Amin )

Pada saat shooting alhamdulilah tidak ada masalah yang berarti. Masalah selalu ada dan yang namanya ben trok salah paham ngambeg dan intrik intrik kerja bagi saya adalah hal yang biasa. Mungkin karena saya tipe orang yang "no offend" and "no hard feeling". Blak blakan. Kalo ada yang saya gak sreg ya langsung tercetus begitu saja baik di depan orangn ya langsung atau di depan pihak lain yang terkait. Jika selama produksi ada yang kurang sreg sama Zara, mohon dimaafkan ya. Berkumpulnya orang orang yang belum terlalu mengenal sifat pribadi masing2 memang pasti akan mengalami benturan benturan namun jika kita semua berhati legowo semua benturan itu justru adalah berkah yang mestinya membuat kita lebih saling mengenal satu sama lain. Kata pepatah : tak kenal maka tak sayang :) Semoga benturan yang terjadi selama produksi membuat tim Loe Gue End menjadi saling sayang satu sama lain.... (Sulit tapi bukan berarti mustahil)

Karakter sutradara AWI SURYADI yang kalem sangat membantu suasana. Walau ada juga momen si kalem ini rada "teriak" hehehe. Sementara yang udah biasa teriak-teriak malah lama lama gak diladenin. Kalo orang yang selalu diam, sekali teriak dikit aja langsung semua pada istighfar hehehe. Two thumbs up buat Awi, personally, I thanked you for making it happen. Gambarnya bagus dan beda dengan film film Indonesia lain (menurut saya pribadi ya)



Penulisnya juga harus saya kasi TWO THUMBS up, mas ARCHIE HAKIGERY yang menyempurnakan novel saya menjadi singkat padat dan memberi ruang berkarya bagi sutradaranya. Without you all of this will not happen bro!

Rekan produser , Uncle Chandir yang dengan ke wise an dan kesabarannya, panutan saya dan REM saya saat mengalami frustrasi dan mangkel yang tak tertahankan menjalani 17 hari shooting LGE. Nisha yang multitasking dan "adem ayem" : you are bigger than you think you are girl!

Tak lepas bantuan dari sahabat sahabat lain yang tidak mungkin saya sebutkan satu persatu. Mohon maaf kalau ada yang lupa di mention tolong Zara nya diingatkan. ADE ANDRINI dari Bird Cage (dan sis Chu Chu ) bro MIKE LEWIS dan direksi NEGEV RESTO serta teman gokils dari MRA group sang media partner kami. Juga dari TOP1 oil untuk billboard spots nya. Jangan kapok ya bantu Zara..... terimakasih atas pengertiannya akan ketidak sempurnaan produksi kami ini (kan ga ada yang sempurna di dunia ini ya, yang jelas kami sudah mengusahakan yang terbaik namun masih ada celah celah kesalahan juga disana sini) Mba dewi dan Pak DANNY dari SSR School academy yang telah berbaik hati Insyallah kedepannya kita bisa bekerja sama ya berkolaburasi dalam satu produksi?

Belasan tahun saya mendalami (dan hidup) dari dunia produksi film (dan sinetron) tapi baru kali ini saya secara intens terlibat langsung dari nol sampai akhir. Akhirnya kehabisan nafas juga sehingga saat Road Show tak bisa ikut hadir. Untung ada mas ERRY WIBOWO dan CASKO yang sangat mensupport roadshow kami di Semarang Yogya Magelang surabaya dan Bali. Trimakasih trimakasih semoga Allah membalas kebaikan mas Erry dan Casko sang pemegang rekor foto Muri ini.

Kalau ada salah ketik mohon dimaafkan ya para pembaca sekalian.

Saatnya Zara semedi lagi move on to my next project - my dream - yaitu VINZA INC, bersama sahabat jiwa IVANNA menuntaskan kerjaan yang selama ini tertunda karena menyelesaikan Loe Gue End!. Mengapa saya full focus di LGE karena saya punya tanggung jawab moril kepada sang pemilik cerita (ALANA) dan pembaca novel Loe Gue End! Mudah mudahan kerja keras ini tidak mengecewakan dan membawa KEBAIKAN untuk bersama sesuai missinya : SAY NO TO DRUGS (untuk ini saya berterimakasih pada YAYASAN STIGMA dan sis IRINE ROBA yang telah mengenalkan saya dengan WULAN STIGMA) Terharu saya saat sakit sakit Wulan masih sempat ke lokasi men supervisi adegan adegan yang berkaitan dengan narkoba. Support dari BNN via mas FIRMAN GANI juga harus saya syukuri. Semoga film ini bisa menyentuh hati generasi muda bahwa : THE DREAM LIFE STYLE with alcohol drugs and party all the time lebih baik disimpan dalam dream saja - sebab BAYARANNYA terlalu mahal untuk semua itu. Be yourself! We dont need drugs to be happy and content. All we need is an understanding to who we really are and what is our purpose of life.

Di usia yang ke 43 ini, sebagai ibu dari 2 anak yang memasuki usia remaja, keprihatinan saya akan bahaya alkohol narkoba dan life style anak muda saya tumpahkan dalam LOE GUE END! END your relationship with drugs today! watch the trailer HERE :






Wass
Zara Zettira ZR

Hotel Room

1 comment: