Stay in Touch with Me

Sunday, December 18, 2011

Pengakuan Sang Pramugari - Part 9

PENGAKUAN GRACE SANG PRAMUGARI
PART 9



LANJUTANNYA KLIK DISINI

CERITA SEBELUMNYA KLIK DISINI


Hotel Room

25 comments:

  1. Ending'y gmana Ɣªª?????pnasaran nech,,,

    ReplyDelete
  2. Mana niy part 9 udah penasaran bangeeeeeeet....

    ReplyDelete
  3. haduh mbak ga sabar nunggu kelanjutan ceritanya..

    ReplyDelete
  4. manaaaa lanjutan nyaaaaa hikzz :))

    ReplyDelete
  5. Kok gk ada ea kelanjutannya.. Penasaran bngt niih..

    ReplyDelete
  6. ini cerita ga Lanjut2 hadeeeeeehhhh
    Suka bgt menyiksa pembaca

    ReplyDelete
  7. kok lama sich , keburu lupa nich critanya !!

    ReplyDelete
  8. novel kisah ini uda terbit belom ya??

    ReplyDelete
  9. Manaa updatenya teh

    ReplyDelete
  10. udah januari nih mbak ko blm ada juga...

    ReplyDelete
  11. sudah sebulan lebih nih mnunggu kelanjutannya....masi penasaran endingnya

    ReplyDelete
  12. saya adalah seseorang yang akan memasuki dunia pramugari, ketika saya sedang browsing mencari tahu mengenai dunia pramugari. Saya membaca blog mbak. Tulisannya sangat bagus,lugas tanpa mengurangi estetika seni menulis. Jujur saya sebenarnya sarjana komunikasi dan sudah kerja sebagai copywritter. Cuma saya akhirnya memutuskan bergabung dalam dunia pramugari. Sungguh saya sangat ingin tahu kelanjutan dari cerita ini. Setidaknya klimaks dan ending dari cerita ini yang mungkin akan menjadi pegangan saya kelak. Terima kasih kepada penulis yang sudah mau menuliskan cerita ini dalam sebuah blog...

    ReplyDelete
  13. Sayang kenapa nggak lanjut lagi, mbak Zara? Ditunggu kisah selanjutnya. :)

    www.my3rdhouse.blogspot.com

    ReplyDelete
  14. ko putus di tengah jalan cerita nya?jadi penasarn nih,bikin kita gak enak makan dan gak nyenyak tidur (^_^) heheh

    ReplyDelete
  15. ending nya gimana mba,, bahasa bagus sekali,, saya memang bercita2 menjadi pramugari dari dulu tp sulit sekali masuk nya,, setelah baca cerita ini,, saya jdi lebih mengungkan jempol kaki saya pula kepada merka pramugari yang masih bisa menjaga moral, iman nya mereka,,

    ReplyDelete
  16. Lanjutan'y nyari di mana ni k ?

    ReplyDelete
  17. semoga cewe saya yg seorang pramugari tidak seperti itu ,saya selalu mendoakan yg terbaik untuk dia di setiap sholat saya,selalu berusaha untuk berfikir positif tentang pekerjaannya,walau di kantor saya selalu rekan2 kerja mengingatkan saya tentang kehidupan seorang pramugari :) semoga yg dia selalu ucapkan itu benar apa adanya bahwa dia tidak seperti pramugari yg lainnya karena kehidupan seperti itu tergantung pribadi masing2 memilih kehidupannya

    ReplyDelete
  18. udah keluar belom ya novelnya? pingin baca kelanjutan nya .. kenapa gk di terusin :"(

    ReplyDelete
  19. gmn kelanjutan nya mbk saya penasaran banget

    ReplyDelete