Stay in Touch with Me

Monday, December 5, 2011

Layar Lebay ANTV ALI TOMPEL

LAYAR LEBAY
FTV super comedy
Setiap SENIN jam 8.00 malam hanya di ANTV


SENIN 5 Desember 2011
20:00 WIB

ALI TOMPEL (jadi anak gedongan)
Ali Zainal, Vanessa Angel, Anna Shirley, Eko P Prject, Grace, Raja Djoni





Tersebutlah sebuah kisah anak yang malang, dibuang oleh ibu tirinya duapuluh lima tahun yang lalu. Ditemukan penghuni pesantren bertompel. maka dinamakanlah dia Ali Tompel oleh Pak Haji pemimpin pesantren itu.
Ali Tompel tumbuh menjadi anak yang soleh tapi sangat naif. Selalu jadi bulanan teman temannya terutama Zaki.

Karena naif, iapun tak malu malu menjatuhkan pilihannya pada Inah, gadis manis tapi matre pemilik warung dekat pesantren. Jelas Inah tak sudi. Sampai suatu hari muncullah seorang wanita bersama ajudannya mencari Ali Tompel.

Ali diminta datang ke Jakarta untuk menerima warisan ayah kandungnya yang telah meninggal dunia dan mewariskan semua harta pada Ali Tompel. Sang ayah ternyata belum sempat merubah surat warisannya untuk istri kedua nya dan anakk tirinya Roberto. Bu Rita terpaksa mencari Ali lantaran hanya Ali yang bisa mencairkan warisan itu.

Mengetahui Ali akan punya warisan, Inah langsung minta kawin! Ingin ikut ke Jakarta mengejar impiannya jadi artis idamannya, Luna. Impian Inah jadi kenyataan ketika bertemu Luna yang ternyata pacar Robrto. Alipun ingat perjumpaannya dengan Luna beberapa saat lalu saat memeriksakan diri ke klinik atas gangguan di perutnya.

Ternyata Ali divonis mengidap kanker dan umurnya tinggal 6 bulan lagi. Inah gembira karena akan jadi janda kaya. Roberto yang tahu kalau Inah akan jadi janda kaya segera memacari Inah. Luna patah hati sama seperti Ali yang tau istrinya selingkuh.

Apa yang terjadi kemudian? Apakah Luna menerima Ali yang umurnya tinggal 6 bulan lagi?




Hotel Room

1 comment: