Friday, November 25, 2011

LOE GUE END! book launch 28 November 2011


LOE GUE END! dari Astafirullah, Bismillah, Insyallah hingga Alhamdulilah

Mengulang sekilas awal cerita Loe Gue End!ini, saya dulu mengucap "astafirulahalazim" berkali kali saat membaca email email dari Alana. Isinya mulai dari cerita curhat yang sangat open sekaligus menyeramkan sampai pada kemarahannya pada saya (karena tidak pernah dibalas)

Kemudian saya mengucap "Bismillah" dua kali. Pertama saat membalas email Alana. Minta maaf minta ijin menuliskannya untuk publik karena saya menganggap cerita ini menarik gaya bahasanya, real dan bisa memberi hikmah. Bismillah kedua saat saya mulai mempersiapan edisi cetak dari Loe Gue End! yang tadinya hanyalah tulisan di BLOG dari chapter 1 hingga 31 tanpa ada niat untuk di bukukan sama sekali.

Blog Loe Gue End! kemudian jadi fenomenal setelah meng hits 200 ribu lebih dalam waktu kurang dari sebulan. Bahkan yang sudah membaca malah mendesak saya membuat edisi cetak/bukunya. Pada semua saya ucapkan "Insyallah" bukunya akan keluar.

Pada saat yang sama, sahabat saya Nara Nadia sedang ada waktu luang. Lalu kami wujudkan niatan yang lama tertunda karena kesibukan masing2 , untuk mencoba menerbitkan buku sendiri. Maka dengan 4 tangan (tangan saya sepasang dan tangan Nara sepasang lagi) kami mati matian menyiapkan semua dari awal, lay out, cari sponsor, cari percetakan dll berdua saja! ASLI! bayangkan penerbitan lain yang karyawannya puluhan bahkan ratusan hehe. Penerbit kecilpun minimal punya karyawan tetap. Ini aku dan Nara malah punya kerjaan tetap jadi pengerjaan bukunya disela sela waktu kerja.

Sekarang setelah buku siap tercetak dan siap di LAUNCH kami mengucap "alhamdulilah". Juga mengulang ucapan ucapan lainnya. Bismillah, semoga launch dan penjualannya lancar (Karena akan disumbangkan 1000 rupiah kepada Yayasan Pecinta Anak Yatim Piatu dan Yayasan Darul Aytam) dan Insyallah bermanfaat bagi semua....

selamat menikmati Loe Gue END!
UNTUK PEMESANAN KLIK LINK :Cara pemesanan di blog ini yaaaa




Hotel Room

No comments:

Post a Comment