Stay in Touch with Me

Monday, October 24, 2011

Pemotretan COVER novel LOE GUE END!

Dear All...pembaca setia Loe Gue End!
Hari minggu kemarin Oktober 23 2011, Alhamdulilah akhirnya pemotretan cover novel LOE GUE END! selesai juga. Dengan sedikit "drama" dihari H. What else is new...my life is full of drama... :) mungkin ini memang takdir aku ya, makanya jadi penulis - hidupnya selalu penuh dinamika dan problema - tapi juga penuh hikmah yang patut disyukuri banget.
Hikmahnya, aku banyak dibantu oleh sahabat sahabat. ERWIN AD MORON (ex group musik DR.PM) yang beberapa hari sebelumnya ketemu di lokasi shooting FTV Layar Lebay ANTV. Erwin dengan ikhlas bersedia menjadi model cover. Karena gaya dan penamiplan/karakternya pas banget, aku ga malu malu menanyakan kesediaannya. Alhamdulilah Erwin mau meluangkan waktu seharian motret di weekendnya. Malah dateng on time paling pagi jam 10!!! WOW. profesional banget!
Lalu juga ada TRIYUDHA ICHWAN dari Studio 35mm. Ini sahabat aku sejak dari masih SMP !!! Fotografer profesional yang ngga kalah dan seangkatan dengan darwis Triadi, Firman Ichsan ini sangan down to earth. Beliau juga dibanti SIGIT asistennya bersedia meluangkan weeken untu aku. Thanks bro!
Juga ada CANTIE model dari studio 35mm dan ALANA PRAMANDA. Putri pemusik jazz Dian Pramana Putra. Kenapa Alana? karena selain namanya sama, aku juga menganggap Alana ini inspiring new comer di dunia film selain juga penyanyi.
Aku juga seneng banget kenal sama Alexa yang menyediakan koleksi fashionya ALEICA untuk pemotretan. Baju bajuny desain ALEICA ini cocok banget dengan imaginasi aku tentang dunia "astral". Bahannya transparant, ringan dan desain yang dramatis :)
Terakhir tentu aja suami aku dong...yang mau bangun pagi disaaw weekend yang berharga untuk nyupirin aku (karena supir ku libur kalo weekend). Padahal David (suamiku) itu dosen yang tiap hari bangun jam 5 pagi karena harus berangkat ngajar jam 6 pagi. Weekend satu satunya waktu dia untuk menikmati tidur sampai agak siangan.

Itu semua adalah hikmah nya, Now, the drama... eng ing eng....

Sehari sebelum pemotretan, Make up Artisku mendadak meng cancel karena alasan keluarga. kemudian aku minta batuan Alexa. Tapi paginya Alexa ikut panik karena make up artisnya pun mendadak ngga bisa. Ditengah kepanikan mau berangkat , ngga tau kenapa tiba tiba aku nge BB temenku dari RED HEAD production house, Jane. Sebetulnya, rencananya, sekelar pemotretan cover aku mau meeting sama si Jane ini. Jadi pas Jane nge BB aku sekitar jam 11 an untuk konfirmasi meeting, aku langsung jawab : Duh Jane gue lagi pusing nih make up artis cancel!
Curcol ku membawa berkah. Jane ternyata malah punya solusi dan memberikan Make up Aryis Filmnya JULIA !!! Subhanallah! Puji Tuhan banget! JULIA ini make up artis handal yang udah banyak sekali menangani make up sinetron dan film. Malah diantaranya sinetronku juga MAWAR MELATI! Kebetulankah? atau it was meant to be?

The Drama mulai teratasi. Tapi puncak drama adalah belum ada khabar dari Alana Pramanda. Sejak sehari sebelumnya aku coba BB dan SMS dia, tapi dia ngga balas balas. Hati aku antara kesel dan prihatin. Takut ada apa-apa sama dia. Sampai jam 2 siang belum juga ada khabar dari Alana, maka kita yang udah siap segera ambil "back up plan" . CANTIE akhirnya di dandanin untuk 2 karakter. Karakter manis dan karakter serem.

Yang di foto duluan tentu aja sesuai "first come first serve" yaitu ERWIN. Gampang banget , dan cepet banget. Karena memang karakter Erwin udah 'dapet" banget deh istilahnya. Erwin seneng juga kata Erwin "wah enak ya ngga kaya shooting..." Hehehe. artis artis film dan sinetron memang udah terbiasa dengan waktu "nunggu" yang lama. Bahkann bisa seharian. Jadi pemotretan 3 jam ini ngga ada apa-apa nya lah buat Erwin. Cumma aku aja yang ngga enak karena mengganggu weekend dia.

waktu giliran CANTIE, mendadak ada balasan dari ALANA! Alhamdulilahhhhh katanya BB nya hang "card rejected" sejak kemarin. Alana panik banget hihihi dan segera lompat dari tempat tidur ngebut ke lokasi foto di Pulo Raya itu. Jam 3 an Alana tiba , langsung di make up and the DRAMA IS OVER!!!

Akhirnya semua selesai sekitar jam 6 an. Jane mampir untuk nengokin. Thanks sis! Suamiku 'istirahat' antara jam 1-4 nonton pertandingan RUGBY di pub di kemang sama temen temennya. Kita semua makan Soto Kudus untuk ganjel perut saat pemotretan. Pacarnya Alexa juga menyempatkan diri mampir ehem...romantisnya...pantesan desain desainnya romance banget nih Alexa! :)

Setelah semua selesai, aku dan Jane dan suami mampir ke warungnya mas KATON BAGASKARA di kemang untuk dinner sambil melepas lelah namanya SHELTERSKY posisinya di Kemang Plaza 89. Keren dan cozy tempatnya. masih sepi karena masih sore. Jadi pas banget buat ngerumpi santai belum berisik hehehe. ARI WIBOWO ikut mampir sebentar, karena kebetulan lagi free ngga ada shooting di weekend. Terus aku juga ketemuan sama teman lama NOVA DIEN. Nova mau launch bukunya berjudul Ms. Complaint. Dan ternyata aku sama Nova ini kenal udah lamaaaaaa sejak aku di canada via facebook. Teman teman Nova adalah teman teman aku juga. Dan yang lebih "kebetulan lagi" suaminya, WILLIAM, ternyata teman suamiku!!! dan aku udah lama kenal sama WILL, malahan WILL pernah dinner dirumahku segala!!! Ya ampun...

Sekitar jam 10 an kita siap siap pulang. Tau tau Katon nge BB aku katanya mau nyusul ke SHELTERSKY . Wahhh maaf bro... kita udah di parkiran hihihi soalnya Senin kan harus kerja jadi ngga bisa kemalaman. Padahal tempatnya mulai ramai,. band mulai ngisi panggung but we have to go. On the way home aku dan suami mampiir di warung martabak di Gunawarman membeli martabak telor dan martabak manis keju sebagai cemilan menjelang tidur hihihi. Soalnya masih lanjut nonton bola dirumah.

Last but not least, aku bersyukur sekali dengan teman teman yang aku miliki. Yang semua aku anggap "BERKAH" dari Tuhan. Dan aku selalu yakin kalau setiap pertemuan dan connection itu sudah diatur oleh Nya. Semua sudah ada "waktu" or timingnya. Dan aku berharap semoga aku bisa menjaga "pemberian" Tuhan ini - menjaga persahabatan ini - memberikan yang terbaik disedikitnya waktu yang aku punya.

Terakhir.... aku masih akan dibantu oleh HERMAWAN TANSIL. Pemilik rumah desain eksklusif Le Bo ye dan cage DIA LOE GUE (dialouge) di kemang ini akan mendesain covernya.

So guys and gals...semua pembaca setia Loe Gue End! stay in touch for the update. aku bocorin dikit ya hasil pemotretan kemarin? tapi selebihnya harus di rahasiakan dulu supaya SURPRISE! Setuju...???


Have a great weekdays!!! Selalu bersyukur!!!

Zara












Hotel Room

2 comments:

  1. gambar yang ketiga g jelas banget mbak

    ReplyDelete
  2. wah, seru banget mbak,, gaya ERWIN AD MORON saya bgt tuch,, sayang ksempatannya dach lewat,, tp emang, TRIYUDHA ICHWAN di zaman majalah HAI dulu sdh keren, wajar kl smkin keren,, ;)

    ReplyDelete