Thursday, September 12, 2013

Happy Hours dan Traffic Hours Hang Out SCBD

THE BELLY CLAN
Tempat Hang Out Asyik Kala Macet or Buat Happy Hours!




Singkat kata aja ya, ngga usah panjang-panjang :) Suatu hari saya kejebak 3 in 1 di Sudirman dan karena harus menunggu teman, saya terpaksa cari tempat "parkir" alias buat duduk-duduk ngopi menghabiskan waktu. Dari jalanan kelihatan signage THE BELLY CLAN di Wisma Dharmala Intiland yang di pojokan huk jalan Sudirman (arah ke bunderan HI) antara Sudirman dan belokan jembatan layang ke arah Kuningan itu loh ...

Karena namanya menarik, sayapun belok kesitu. Ternyata insting saya tidak salah. Tempatnya memang menarik . Pertama, parkirnya gampang banget ngga perlu masuk-masuk gedung atau basement parkir. Di jam after office hours, parkiran level ground sudah banyak yang kosong. Tinggal parkir, jalan ke lobby udah kelihatan posisinya di antara lobby masuk gedung dan ATM center agak ke belakang. Pokoknya keliatan deh pas turun di lobby.

Kedua, tempatnya punya privacy. Jadi saat kita nongkrong-nongkrong nggak kelihatan dari luar hihihi (ngga penting banget sih ini kecuali kalo kita orang top yang butuh privacy ya? hahaha ) Ketiga, tentunya harganya juga oke ngga bikin kering dompet seperti kebanyakan cafe/lounge di kawasan Sudirman yang rata-rata cukup mahal itu. Saya pernah beli ice tea harganya 45 ribu loh hiksss....

Selain minumannya murah, harga makanannya juga sangat murah untuk ukuran restoran/cafe sekelas Belly Clan. Jujur saya sempet kaget juga. Soalnya kalau menilai dari dekorasi, lokasi dan ambience nya (suasana) sayapikir pasti makanannya 100 ribuan ke atas deh. Tapi saya bisa nyemil dan ngopi dengan biaya kurang dari 100 ribu sore itu.

Pantesan aja tempat itu ramai di jam saya hadir. Banyak juga saya lihat pekerja asing (expat) sedang duduk duduk ngobrol di bar area sambil nge beer dan menikmati coktail. Di jam itu juga rupanya ada discv. khusus untuk beer dan coktail .



Akhirnya saya keasyikan, sampai malam betah - musiknya enak banget juga sih. Sampai akhirnya meeting ssaya pindahkan ke Belly Clan. Dan komentar temen meeting saya juga sama. Ya karena itu, lokasi gampang , parkir gampang, makanan enak dan banyak pilihan selera Asia plus harganya murah sama ada diskon pula.

Review saya nggak berbayar lho ya :) Sekedar rekomendasi , kalau kejebak 3 in 1 atau macet atau nunggu meeting di kawasan Sudirman-Kuningan, The Belly Clan adalah tempat yang cozy. Bikin betah dan ngga bikin kantong terkuras :) O yacemilan saya waktu itu adalah : Rainbow cheese cake in the jar yg harganya 25 ribuan.





Hotel Room

No comments:

Post a Comment