Stay in Touch with Me

Friday, December 9, 2011

Coming Up Soon! PENGAKUAN SANG PRAMUGARI

Meskipun saya tidak pernah menyatakan bersedia atau membuka diri untuk menuliskan kisah kehidupan orang, selalu saja banyak email yang masuk. Mulai dari pemula yang ingin naskahnya dibaca, penulis skenarion mengirimkan sinopsis bahkan skenario, dan sebagainya dan sebagainya.
Tanpa maksud "mengabaikan" semuanya, saya harus mengakui (bukan alasan) bahwa waktu menjadi keterbatasan utama yang membuat saya tidak bisa membaca satu persatu apalagi memberi advise, saran dan mengoreksi tulisan tulisan yang dipercayakan pada saya itu.

Namun, sering tangan Tuhan bekerja secara ajaib.Hal mana sangat sering terjadi pada saya sejak saya memutuskan "semi semedi" mempelajari pasrah diri agar bisa selalu dituntun dan mendengar tanda-tanda dariNya. Sebuah email terbaca, bukan karena judulnya tapi "tidak sengaja". Kemudian (aneh bin ajaib) ada lagi BBM dari seorang teman mengenai seorang Pramugari yang ingin sekali bertemu dengan saya untuk sharing. Ndilalah, mungkinkah mereka orang yang sama?

Email dari Sang Pramugari ini sangat menyentuh, terbuka, jujur apa adanya dan tentu saja menarik bagi kita yang hidup diluar dunia mereka. Segera saya membuat janji bertemu dengan sahabat yang akan mengenalkan saya dengan teman pramugarinya itu. Kebetulan bagi manusia adalah kesengajaan dan rencanaNya.

Nantikan - Pengakuan Sang Pramugari - segera!




Zara Zettira ZR



Hotel Room

5 comments:

  1. Kayaknya cerita ini kalo dipublish bakal dapat respon lagi nih jika ceritanya menyentuh apa ada adegan digodain sama pilotnya ya terus dicampakkan ?

    ReplyDelete
  2. wah,asyik tuh buat dijadiin inspirasi

    saya tunggu yah?

    ReplyDelete
  3. wah,bagus tuh buat dijadiin inspirasi

    "ditunggu yah postingannya"

    ReplyDelete
  4. Tak sabaaaarr!!! Ditunggu segeraaaa.. :)

    ReplyDelete
  5. Sabaarrr aku juga penasaran baru besok mau ketemu sama Pramugari nya :)

    ReplyDelete